Sabtu, 29 Juli 2017

5 Lagu Anime yang Bikin Kamu ONFIRE!!



Lagu memang bisa membuat pikiran menjadi tenang, nyaman, atau semangat. Waktu yang pas untuk dengerin lagu adalah tergantung pada mood kita saat itu. Kalau lagi galau dengerin yang slow, lagi seneng dengerin lagu yang bernuansa santai dan ceria, dan kalau lgi butuh semangat tentunya dengerin lagu yang bertempo cepat apalagi kalau lagi maen game dan lawannya susah, pasti butuh banget dengerin lagu daripada denger BGM nya yang bikin bosen.

Nah, kali ini saya akan berbagi tentang lagu yang bisa bikin kalian ONFIRE!! Yuk, langsung aja..


"The Day" atau bisa kalian cari fulli the day  adalah lagu yang dinyanyikan oleh Porno Graffiti. Yah, lagu ini lumayan seru dengan irama yang cukup berbeda dengan lagu lainnya.
Yang pasti cukup enak buat di dengerin dan nambah semangat.

Kalau penasaran silakan lihat Preview nya dulu:






Lagu yang ini sudah tidak asing lagi bagi para pecinta OST anime, yang selalu masuk dalam playlist mereka. Karena lagu ini cukup terkenal dan sangat seru juga, recommended lah!




Mengingatkan kita tentang perjuangan Subaru dalam menghadapi kematian berulang kali dalam anime ini tentunya akan membuat kita menjadi bersemangat dan termotivasi..




Dinyanyikan oleh salah satu Band terkenal di jepang yaitu ZAQ membuat lagu ini sangat cocok untuk menambah semangat kita. ZAQ juga menyanyikan opening dari Chuunibyou demo koi ga shitai di season 1 dan 2 nya.




Lagu ini bisa di bilang overspeed karena tempo gitar dan drumnya tergolong cepat. Saya sarankan agar tidak mendengarkannya di saat berlari atau jogging, ntar kesandung, hehe...




Sekian tentang "Lagu Anime yang Bikin Kamu ONFIRE" mungkin lain kali akan di bahas lagu anime yang bikin on fire berikutnyaa...

0 komentar:

Posting Komentar