Jumat, 28 Juli 2017

Wajib buat pecinta Sad Anime!! Ini dia Scene paling sedih di Anime Tasogare Otome x Amnesia



Bagi para pecinta anime yang ber-aroma sedih atau baper dan juga bagi kalian yang senang menetskan air mata dengan menonton anime pasti sudah tahu banyak anime bernuansa Sad End seperti, Shigatsu wa kimi no uso, Plastic Memories, Anohana, Guilty Crown, dll.
Tapi tidak ada salahnya dengan mencoba  anime yang satu ini, meskipun Happy ending tapi bagi yang sudah nonton pasti sebelumnya merasa bahwa anime ini akan menjadi Sad Ending. Tetapi akhirnya tidak demikian.

Tonton videonya di sini:
Scene Paling sedih anime Tasogare Otome x Amnesia


AWAL CERITA

 Bercerita dimana seorang pelajar yang bernama Niiya Teiichi bertemu dengan hantu yang sudah tinggal di sekolah itu selama 60 tahun. Hantu itu bukan seperti hantu pada umumnya yang mempunyai tampang yang mengerikan, justru dia berparas cantik dan seksi, dia bernama Kanoe Yuuko.

Singkat cerita, mereka berdua telah melewati banyak hal hingga bertemu dengan sisi lain dari diri Yuuko-san yang memiliki tampang seperti bayangan yang menyeramkan karena dia lah yang memendam rasa iri, amarah, dendam serta kenangan masa lalu yuuko yang kelam yang yuuko sendirilah yang telah membuang kenangan itu.



Pada akhirnya, bayangan itu telah bersatu dengan diri yuuko. Dan yuuko yang ternyata merupakan kakak dari Kepala Sekolah pada masa itu mengetahui bahwa seorang gadis yang ia selamatkan 60 tahun yang lalu sekaligus menjadi penyebab kematian nya adalah Asa-chan yang merupakan nenek dari Niiya Teichi, dan itu membuat yuuko bersyukur dan merasa tidak sia-sia dia menyelamatkannya walaupun nyawa sebagai taruhannya. Karenanya dia bisa bertemu Teiichi dan tidak lagi kesepian.


HARI KEPERGIAN

 Akhirnya urusan yuuko di dunia sudah selesai dan dirinya mulai menghilang dan suaranya tak dapat lagi terdengar oleh telinga Teiichi. Pada detik-detik terakhir itu mereka berkomunikasi sebisanya menggunakan buku. Lalu sebelum Yuuko benar- benar menghilang, Teiichi memberikan ciuman perpisahan. Dan, Yuuko benar-benar telah pergi.


Tapi keajaiban terjadi esok harinya. Saat Teiichi sedang mengunjungi Ruang Klub Penyelidik Mistis yang biasa ia gunakan untuk kegiatan klub bersama Yuuko dan lainnya, dia melihat kotak di atas meja yang bertuliskan, " Jika dibuka, akan ku kutuk". Lalu Teiichi pun membukanya seiring dengan suara yang menyahutnya,

"ah, kamu membukanya".

Teiichi pun kaget bahwa sosok itu adalah sesosok harusnya menghilang dan muncul kembali di hadapannya.
Teiichi pun kebingungan apa penyebabnya. Ternyata, penyebabnya adalah hal yang di lakukan Teiichi sesaat sebelun Yuuko menghilang yaitu, 'ciuman' yang membuat Yuuko masih tertahan di dunia.

Daripada penasaran mending download aja animenya disini: Via Nimegami I Via Kurogaze
                                                                                                            

0 komentar:

Posting Komentar